Home » , , » Bapak

Bapak

Written By Unknown on Rabu, 18 Juli 2012 | 00.28


Bapak!
Lelah ragamu tak terbalas
Hujan keringatmu tak berbatas
Lautan do’amu terhampar luas
Untukku, anakmu ini

Kau ajarkan aku tentang arti sabar dan ikhlas
Kau bimbing aku dengan kesederhaan diri
Kau sayangi aku dengan ketulusan hati
Kau cintai aku selaksa seorang raja

Bapak!
Kuingin kecup tanganmu
Agar engkau tahu, betapa tak ada artinya aku tanpamu
Kuingin sujud memohon ridhamu
Agar engkau tahu, betapa aku bangga menjadi putramu

Aku sadar, Bapak!
Aku sering acuh padamu
Aku sering abaikan titahmu
Aku sering berpaling wajah darimu

Bapak!
Izinkan aku menegadahkan hati
Demi lautan maafmu
Agar engkau ikhlas
Memiliki anak sepertiku

Teruntukmu
Bapak!
Kenangmu teramat dalam. Lautan sayangmu khan abadi sepanjang hayatku. Selamat tinggal, Bapak! Semoga di Surga nanti, kita bisa menyatu kembali, amin.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. KRIPIK - Creativity Education Magazine - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger