Home » , , » Dengan Air Mata Aku Bertanya

Dengan Air Mata Aku Bertanya

Written By Unknown on Rabu, 18 Juli 2012 | 00.53

Jika aku menangis
Kerap aku bertanya
Kenapa aku menangis?
Kepada siapa aku menangis?

Jika bahagiaku begitu haru
Saat indah itu membalut qalbu
Tak terasa benih girang berkelana
Jamah airmata ini takkan lupa

Namun, ketika sedihku merajut pilu
Dan waktu terasa bagai pukulan palu
Dalam derai hati tak tentu itu
Tak terasa airmata luka terus bersuara

Allah!
Mengapa bahagiaku teramat haru
Dan sedihku terasa pilu
Bersatu melawan suka dan luka
Tak sanggup jika airmataku tak berkata

Allah!
Kepada siapa aku bertanya?
Selain padaMu yang menitipkan airmata

Teruntuk
Sesal yang tak terkata.
KepadaMu, Allah… kupasrahkan segala airmata.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. KRIPIK - Creativity Education Magazine - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger